Translate

Saturday, April 16, 2016

Belum Ada Judul





     Zine pertama yang berhasil saya buat bersama kawan kawan saya. Terbit di bulan Februari 2016. Tentu ini bukan berisi tentang musik, seni, apalagi politik. Saya dan kawan kawan saya hanya komplotan pemuda dari generasi frustasi yang bergelar "Budayawan" (Budaya Tangi Awan), sehingga sangat tidak layak dan tentu bukan kapasitas kami untuk membuat segala sesuatu tentang hal hal yang sudah saya sebutkan di atas.
     Dengan kemampuan dan materi yang memang sangat terbatas ini, semoga masih dapat memberikan semangat serta hiburan bagi kita semua untuk senantiasa berkarya, berekspresi serta berjuang di jalan masing masing yang telah kita pilih.
     Kami menyadari memang masih banyak kekurangan di sana sini. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Apabila berkenaan, saudara sekalian dapat memberikan kritik, saran serta sumbangsihnya baik berupa tulisan maupun 'art(not)work' .
     Jika saudara sekalian tertarik, silahkan klik link dibawah ini.
http://downloads.ziddu.com/download/25331327/Belum_Ada_Judul.pdf.html

Terima kasih..

Biarkan Endonesah Tanpa Koran !!!

No comments:

Post a Comment